Tuesday 2 May 2023

HRD Spot - Training

 


HRD SPOT adalah platform online yang mempertemukan para profesional pembelajar dengan berbagai lembaga pelatihan yang siap membagikan pengetahuannya.

Ada banyak event training, workshop, seminar dan kursus-kursus singkat bagi kalangan profesional setiap harinya. Acara tersebut diselenggarakan oleh banyak lembaga pelatihan yang terkadang kurang terpublikasikan. Sementara itu ada banyak profesional yang membutuhkan pembelajaran untuk meningkatkan kapasitasnya.

Kami terpanggil mempertemukan para penyelenggara jasa pelatihan dengan para pembelajar yang membutuhkannya. Harapannya, setiap profesional bisa memperoleh kesempatan yang sama untuk mendapatkan sumber pembelajaran terbaik.


Layanan

Public training adalah pelatihan terbuka yang bisa diikuti oleh peserta perusahaan ataupun perorangan. Waktu dan tempat pelatihan mengikuti jadwal yang telah kami tetapkan. Jadwal bisa diakses di jadwal public training.

Inhouse training adalah pelatihan yang dibuat khusus berdasarkan kebutuhan klien. Materi, pengajar, waktu, tempat dan bahkan budget bisa disesuaikan dengan kebutuhan.



Referensi

https://hrdspot.com/inhouse-training/

https://hrdspot.com/event/pelatihan-persiapan-pensiun/

https://hrdspot.com/event/training-coaching-becoming-better-leader/


No comments:

Post a Comment

Google Form - Nanang

  https://www.youtube.com/watch?v=oq585fP21co https://www.youtube.com/watch?v=Kgzi0GYTEsg&list=PLs7Ii4GBXZEzueU1g3BRZgN36HTHvqP4j&in...